Thursday, December 3, 2015

Diskon Hotel kartu kredit Mandiri di Yogyakarta

Diskon hotel kartu kredit mandiri di Yogyakarta

Kartu Kredit mandiri adalah kartu yang paling banyak diskon untuk hotel hotel di indonesia , promo hotel kartu kredit mandiri di yogyakarta ini tidak berlaku selamanya tapi ada jangka waktunya , jadi sebelum melakukan pemesanan , baik lewat telepon ataupun internet ada baiknya untuk menanyakan dahulu apakah program masih berlaku atau tidak .

Tapi meskipun banyak hotel di wilayah yogyakarta , tapi hanya relatif sedikit hotel yang diskon dengan kartu kredit bank mandiri.
Kalau tidak salah hanya ada satu Hotel di Yogyakarta yang diskon atau promo hotel kartu kredit bank mandiri.

Diskon Hotel kartu kredit Mandiri di Yogyakarta
Diskon Hotel kartu kredit Mandiri di Yogyakarta

 Hotel Inna Garuda

  Diskon 40 %

Lokasi

Jl. Malioboro No 60 - T. 0274 - 566353


Detail

Hotel inna garuda adalah hotel berbintang yang terletak di dekat kraton yogyakarta di jantung kota yogyakarta , sehingga bila anda ingin berwisata ataupun pergi ke keraton yogyakarta , anda tinggal melangkahkan kaki saja , ataupun jika anda ingin berjalan jalan ke jalan malioboro anda bisa melangkahkan kaki saja dengan nyaman dan tenang. Pokoknya hoel ini sangat dekat dengan tempat wisata yang anda inginkan dan dekat dengan pusat keramaian di yogyakarta.

PERIODE : 16 Februari 2015 – 15 Februari 2016


BERLAKU KARTU : Semua jenis Mandiri kartu kredit  ( Visa dan Mastercard ) KECUALI Mandiri Prabayar dan Mandiri Debit

SYARAT & KETENTUAN :
• Diskon 40% untuk All Room
• Diskon 10% untuk Meals di malioboro Coffe Shop • Harga kamar sudah termasuk breakfast untuk 2 orang • Harga published rate dapat berubah sewaktu - waktu tergantung ketersediaan kamar

 Sumber : http://mandirikartukredit.com/


Demikian tulisan kami tentang promo hotel kartu kredit bank mandiri di yogyakarta , memang relalif tidak banyak hotel promo dengan kartu kredit mandiri di yogyakarta , tapi anda bisa mencoba hotel inna garuda ini , bila anda tidak cocok , setelah tanya tanya mungkin anda bisa mencoba ke hotel lainnya. 

Baca juga :


kw : hotel promo di yogyakarta , hotel diskon yogyakarta , hotel murah yogyakarta , apa saja hotel di yogyakarta , hotel berbintang di yogyakarta , hotel kuno , hotel tradisional , hotel traditional , hotel modern , hotel di yogya yang dekat malioboro , hotel di yogyakarta yang dekat dengan keraton , hotel nyaman di yogyakarta , hotel dengan ruang metting di yogya , hotel di antara yogya dan magelang , hotel terbaik di yogyakarta ,


Diskon Hotel kartu kredit Mandiri di Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment